rahasia search engine

Kamis, 16 April 2009

Belajar : Mana yang Lebih Penting Penampilan ataukah Isi ?


Apapun jawabannya, keduanya adalah hal penting dari sebuah situs
. Situs yang berpenampilan tidak menarik, lebih tidak akan menarik pengunjung, tapi disamping itu situs yang menarik tanpa didukung isi yang berbobot juga akan segera ditinggalkan pengunjung.

Keduanya harus diperhatikan untuk menarik pengunjung supaya datang dan datang lagi. Namun jangan sampai kepentingan membuat penampilan yang menarik dan cantik membuat isi situs kita tidak terbaca oleh pengunjung. Ini mungkin karena demi menampilkan situs yang bertema autraktif komputer membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding biasanya, yang bisa menghambat isi situs untuk tampil dan dibaca. Bagi pengunjung yang tidak sabar mungkin akan segera menutupnya.

Apa akibatnya ?. Kita pasti akan kehilangan peluang bila ternyata isi dari situs kita adalah suatu penawaran.

Di multiply banyak sekali blogger yang menawarkan produk jualan onlinennya, merekapun menghias situsnya semenarik mungkin supaya bisa memikat pengunjung. Biasanya mereka tergabung dalam group toko online seperti Indonesia OnlineShop.

Untuk keperluan tampilannya mereka biasaya tergabung dalam multiply costumized theme yang memungkinkan para multiply memilih tampilan yang sesuai dengan keinginan mereka. Namun ada beberapa diantara mereka yang kurang memperhatikan kecepatan tampil dari situsnya. Mereka memilih thema yang memperberat kerja komputer yang mengakibatkan situs mereka lambat tampil.

Sudah bisa ditebak bagi pengunjung yang kurang sabar mereka tidak berpikir panjang untuk membatalkan kunjungan ke situs tersebut. Si pemilik situs akan kehilangan peluang berharga untuk menawarkan produk mereka. Coba bayangkan apa akibatnya untuk situs seperti toko online ?.

Sekarang bagaimanakah situs anda, anda buat ?. Optimalkan situs anda untuk kepentingan anda. Buatlah isi dan tampilan yang bagus tanpa harus memberatkan kinerja komputer. Dan jangan lupa untuk mengoptimalkan Search Engine untuk mempromosikan situs kita. Pelajari bagaimana caranya dengan klik disini. Dapatkan tips, trik dan tehnik SEO dari webmaster.

Bagaiman pendapat anda sendiri, penting manakah dari kedua hal tersebut ?

Salam Belajar SEO.

Comments :

2 komentar to “Belajar : Mana yang Lebih Penting Penampilan ataukah Isi ?”

mana bos isinya..?

bengkeluang mengatakan...
on 

wah penasaran nih, ditunggu segera artikelnya

Spiderwebiz mengatakan...
on 

Posting Komentar