rahasia search engine

Kamis, 02 April 2009

Buat Apa Belajar SEO ?

Alasan paling logis yang dapat diutarakan adalah supaya site menjadi site yang Search Engine Friendly, karena dengan memberikan apa yang dikehendaki Search Engine , maka ia akan memberikan apa yang kita mau.

Tujuan utama orang yang mempelajari seo dan mempraktekkannya adalah supaya Search Engine menjadikan suatu site berada pada urutan teratur dari hasil pencariannya. Setiap Web master dan pemilik situs web, bagaimana bentuk situsnya dan apapun tujuannya membuat situs. Tak disangkal lagi harus belajar SEO supaya apa yang dia buat dan apa yang dia inginkan terwujud.


Tanpa pengetahuan SEO yang memadai hampir dapat dipastikan suatu situs tidak akan mendapat urutan yang baik, pada tampilan hasil pencarian Search Engine. Atau bahkan bisa di black list karena dianggap melakukan tindakan pengelabuhan terhadap mesin pencari.

Oleh karena itu mari kita belajar SEO, supaya aktifitas kita bersitus ria tidak sia-sia. Buat anda yang ingin mempelajarinya direkomendasikan untuk segera memulainya dengan klik disini.

Salam Belajar SEO.

Comments :

0 komentar to “Buat Apa Belajar SEO ?”


Posting Komentar