rahasia search engine

Senin, 13 April 2009

Kekeliruan Beberapa Pengguna Multiply 1 : Title

Postingan ini dibuat karena saya melihat beberapa blog di multiply tidak mempunyai title.

Menurut anda bagaimanakah orang mengenal kita? Apa yang akan ditanyakan pertama kali? Jawabannya mungkin nama, benar kan ?.

Begitu juga search engine. Selain URL(alamat) dia juga menganggap nama sebagai hal yang penting. Webmaster dalam membangun situs akan sangat memperhatikan hal ini, yang sering disebut title.

Dalam dunia nyata, misalnya orang membangun toko, dia pasti akan membuat nama yang bagus, familiar, mudah diingat, dan sebagainya, dan pasti dia akan memampang nama toko tersebut besar-besar sehingga mudah di ingat.

Begitu juga kita seharusnya dalam merancang dan membuat situs, title atau nama adalah suatu hal yang penting dan harus diperhatikan, tentu saja biar mudah di ingat orang.

Lalu dimanakah title bisa terlihat ?. Title akan kita lihat pada pojok atas dari browser yang kita gunakan. Title ini menjadi bahasan tersendiri dalam SEO. Karena title merupakan salah satu yang pertama di lihat oleh search engine dalam pencariannya dan karena didalamnya kita bisa memasukkan kata kunci yang benar-benar kita targetkan untuk di ingat dan disimpan dalam database oleh search engine.

Sayangnya, ada beberapa teman pengguna multiply, yang mengabaikan hal ini bahkan tidak menuliskan title situsnya sama sekali , atau ada juga yang menuliskan contac us o8123…..(maaf bagi yang merasa).

Di multiply yang akan menjadi title biasanya adalah yang dituliskan sebagai heading dari blog multiply tersebut.

Hal ini sangat disayangkan karena membuat situsnya, menjadi tidak search engine friendly. Oleh karena itu jangan biarkan situs kita , tanpa teknik SEO.Mulailah belajar SEO dengan klik disini.

Jadikan situs anda, situs yang search engine friendly dan jangan biarkan apa yang anda kerjakan menjadi lebih sulit.

Salam Belajar SEO.

Comments :

0 komentar to “Kekeliruan Beberapa Pengguna Multiply 1 : Title”


Posting Komentar