rahasia search engine

Sabtu, 04 April 2009

Belajar Pentingnya Menjadi Urutan Teratas dari Pencarian Search Engine

Setiap search engine (ex geogle) memberikan pencarian untuk kata atau beberapa kata kunci apapun yang kita cari. Maka hasil itu ditampilkan dalam sebuah halaman berisi 10 hasil.

Selanjutnya bila kita ingin melihat hasil dihalaman berikutnya kita tinggal klik halaman ke 2,3,4 dan seterusnya. (mesin pencari memang hebat ya..)

Pada kenyataanya kebanyakan orang (termasuk anda mungkin) hanya akan melihat halaman halaman 1 dan 2 dari hasil pencarian saja.Selebihnya mereka akan memilih untuk memasukkan kata kunci yang lain yang lebih sesuai dengan apa yang mereka cari. (mereka tak mau buang-buang waktu dengan halaman berikutnya rupanya)

Coba bayangkan, kira-kira apakah site kita yang kita buat dengan susah payah akan dilihat dan dikunjungi orang lain bila site kita ada pada urutan 20 ke atas. Dan coba pikirkan sebaliknya, berapa banyak kunjungan yang diperoleh jika Search Engine mengurut site kita pada urutan atas hasil pencariannya. Sungguh berbeda bukan ?

Oleh karena itu berada diurutan atas hasil pencarian search engine search engine menjadi penting karena dengan begitu potensi site kita untuk dikunjungi menjadi lebih besar dan tujuan kita membuat situs akan lebih cepat terwujud. Anda dapat segera mempelajarinya dengan klik disini. Raihlah popularitas dan kunjungan yang membanjiri situs anda.

Salam Belajar SEO.

Comments :

4 komentar to “Belajar Pentingnya Menjadi Urutan Teratas dari Pencarian Search Engine”

Kunjungan pertama salam kenal yaa, semoga bisa menjadi sahabat :-)

Irwan M Santika mengatakan...
on 

terima kasih kunjungannya...

Subkhan Yusuf mengatakan...
on 

boleh juga freen,,,, salam kenal ya,,,,,

fordiba mengatakan...
on 

kunjungan perdana,,ditunggu kunjungan baliknya...

Ary mengatakan...
on 

Posting Komentar