rahasia search engine

Rabu, 08 April 2009

Belajar Sebelum Berbuat

Saya yakin 90% lebih yang membaca tulisan ini sudah mempunyai situs di internet. Entah apapun yang dibuat dengan hosting yang gratis atau berbayar dengan domain gratis atau berbayar dengan tujuan serius atau iseng belaka, dan begitu banyak kemungkinan.

Saya juga yakin banyak yang membaca tulisan ini belum tau tentang SEO sebelum membuat situs. Seperti halnya saya, ada beberapa blog yang saya buat sebelumnya tentu saja tanpa ilmu SEO, apa yang terjadi pada blog saya ?, sepi untuk dinikmati sendiri.

Itu untuk blog yang mudah di update, bagaimana dengan situs yang dibuat dan disusun sendiri apa ngga’ susah itu. Bagaimana dengan urutan atas hasil pencarian ?. Mimpi kali yee…

Bagaimana dengan situs Anda?
Bagaimana dengan blog ini?. Saat ini (Saat tulisan ini dibuat) Blog ini belum masuk urutan atas hasil pencarian. Belum banyak ilmu SEO saya yang saya dapatkan kemudian saya praktekkan.

Saya ingin menikmati apa yang orang bilang learning by doing, dengan begitu saya berharap blog ini akan mencapai tujuan, yaitu masuk urutan atas hasil pencarian. Namun tetap saja kita mesti belajar dulu sebelum berbuat. Saya yakin anda tidak akan mendapatkan traffik yang bagus tanpa menerapkan teknik SEO. Secantik dan sebagus apapun tampilan dan isi dari situs anda tidak akan berguna dan berarti untuk search engine. Kalo kita tidak memberikan apa yang search engine mau.

Oleh Karen itu mari kita belajar SEO dapatkan panduan lebih lengkapnya dengan klik disini. Jangan biarkan diri kita melakukan hal yang sia-sia dan tujuan kita semakin jauh dari genggaman.

Salam Belajar SEO.

Comments :

0 komentar to “Belajar Sebelum Berbuat”


Posting Komentar